Ajang Lomba Memancing Sebagai Wahana Refresing Prajurit Yonif 9 Marinir

0

 


Lampung, Pakuan Pos - TNI AL, Kormar, Brigif 4 Marinir, Yonif 9 Marinir. Disela-sela pelaksanaan tugas di Hari Jumat yang penuh berkah, Prajurit Yonif 9 Marinir menggelar acara lomba memancing antar Kompi yang dilaksanakan di Kolam pemancingan Mako Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Jumat (19/07/24). 

Acara dibuka secara langsung oleh Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.IP.,M.M., dengan diawali dengan pemukulan gong  sebagai tanda dimulainya perlombaan memancing yang diikuti oleh seluruh peserta melemparkan mata pancing. Perlombaan memancing dilaksanakan dalam waktu dua jam, untuk itu seluruh peserta memanfaatkan waktu sebaik mungkin yang diberikan panitia untuk mendapat ikan yang terbesar dan terbanyak. Dalam penyerahan pemenang lomba di bagikan oleh seluruh perwira jajaran Brigif 4 Marinir secara bergantian kepada peserta lomba yang menang dalam kualifikasi ikan terbesar dan terbanyak. 

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,'Bahwa maksud diadakannya lomba mancing antar Kompi ini adalah sebagai sarana atau wahana hiburan dan refresing prajurit ditengah-tengah kesibukan tugas menjelang akhir pekan, untuk mempererat keakraban dan kekompakan dalam nuansa kekeluargaan yang harmonis dalam Satuan.'Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top