58 Wisudawan Wisudawati Tahfidz Qur'an SDIT Assaidiyyah Kutawaringin Kabupaten Bandung Bersukacita

0




Bandung, Pakuan Pos - SDIT Assaidiyyah Kutawaringin Kab.Bandung, yang beralamat di Jl. Terusan Desa Gajahmekar No.10, Gajahmekar, Kec. Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada hari kamis kemarin mengadakan acara wisuda Tahfidz Qur'an, untuk para siswa siswinya  yang telah menyelesaikan hapalan qur'an sesuai tingkatannya, dengan rincian, penghafal Juz 30 sebanyak 54 orang,  Juz 29 sebanyak 2 orang, Juz 28 sebanyak 1 orang.

Acara wisuda tahfidz Qur'an ini di ikuti sebanyak 58 orang santri wisudawan wisudawati, baik untuk berbagai tingkat hapalan Tahfidz juz nya, baik juz 30, 29, dan 28.

Acara di langsungkan di pondok Tahfidz Daar El Jannah Bandung ( 1 Km Exit Tol Margaasih-TKI) Kutawaringin Kab.Bandung, pada hari kamis 18/7/2024 

Khodimul Ma'had Assaidiyyah dan Pengasuh Pondok Tahfidz Daar El Jannah Bandung, H. Andris Fajar, S.Ag.,M.Pd, menjelaskan, "Metode yang dipakai dalam menghafalkan Al Qur'an ini, di ambil pendekatan dengan menggunakan metode hapalan 'Afiq' sebuah metode hapalan Qur'an, yang di kembangkan KH. Cecen Ahmad (Abu Cecen) penyusun metode Afiq (Aku pintar Alqur'an)." Terangnya beberapa waktu lalu.

Acara berlangsung dengan penuh Hidmah, para wisudawan dan wisudawati tersenyum penuh keberkahan, dalam menyambut acara serimonial yang mereka ikuti tersebut.

Di sematkan juga para wisudawan terbaik yang telah menghafal dengan baik Juz 30 diantaranya,  menyandang sebagai wisudawan terbaik, di peroleh atas nama ananda  Fathan Almairi Tsaqib Erwin Bin Kurniawan Erwin  (Kls 6), dan ananda Alsadit Reynand Meshach Bin Aditya Kurniawan Kls 2. (BMS


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top