Paparkan Empat Pilar MPR RI, Netty: Cara Bangsa Hadapi Globalisasi

0

 



Indramayu, Pakuan Pos - Netty Prasetiyani Aher yang merupakan Anggota MPR RI menyebut bahwa program sosialisasi 4 pilar MPR RI merupakan salah satu cara untuk menghadapi era globalisasi.

Program ini, katanya, akan  semakin memperkuat jati diri Indonesia sebagai sebuah bangsa.

"Dengan pemantapan nilai-nilai yang ada dalam 4 Pilar kita menyiapkan generasi Indonesia yang unggul dan memiliki jati diri," katanya dalam acara sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Jumat, 16 Juni 2024 di Kandanghaur, Indramayu.

Ia berharap bahwa sosialisasi tersebut dapat membuat masyarakat memiliki pemahaman utuh tentang nilai-nilai luhur Pancasila.

"Menginternalisasi dalam dirinya dan mempraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat akan memiliki jiwa nasionalisme tinggi, jati diri bangsa kuat dan berwawasan global," katanya.

"Bhineka Tunggal Ika adalah semboyan yang telah mendarah daging dalam bangsa Indonesia. Keragaman suku, bahasa, budaya dan lain-lain merupakan anugerah Tuhan pada bangsa Indonesia yang harus disyukuri. Ini juga menjadi modal utama bangsa Indonesia dalam menghadapi era globalisasi," tambahnya. (AH


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top