Cigombong, Pakuan Pos – Pemerintah Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warganya. Bantuan kali ini disalurkan melalui program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap I dan II Tahun 2021.

BLT – DD Tahap I bulan ke 4 dan 5, serta Tahap II bulan ke 6 itu disalurkan kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan jumlah bantuan per bulan sebesar 300 ribu rupiah. Pembagian bantuan dilaksanakan di kantor Desa Ciadeg, Jum’at (03/09/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19.

Kepala Desa Ciadeg Wahyu Rahayu berpesan kepada seluruh KPM agar menggunakan uang bantuan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kebutuhan.

“Hendaknya warga penerima bantuan menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhanya. Jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak penting. Mengingat kondisi ekonomi saat ini yang belum stabil dan sulit untuk mendapatkan uang. Selain itu, saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas yang dilakukan masih dalam upaya menekan penyebaran virus corona”, ucap Kades. (Raden)